Soil Investigasi dan Analisa Studi Pembebanan lateral menggunakan L-Pile

LPile merupakan software khusus untuk menghitung pile dibawah pembebanan lateral , analisa dilakukan menggunakan p-y method, hasil dari kalkulasi berupa defleksi, bending moment, gaya geser dan response tanah terhadap gaya tersebut sepanjang pile, P-y Curve termasuk, soft clay, pasir, liquified sand, silt, stiff clay, weak rock, dll, jenis dari pile yang dapat di analisa juga bervariasi, mulai dari elastis, rectangular concrete, round concrate, bore pile, steel pile, prestressed concrete, dll.

PT. Pustek mempunyai lisensi resmi L-Pile untuk mendukung pekerjaan soil investigasi, dan pemilihan pile secara cepat, aman dan yang paling metode tersebut sudah terbuksi dengan baik untuk digunakan diberbagai jenis pile di dunia, hadirnya L-Pile memudahkan tim dalam memberikan rekomendasi terhadap jenis pile, apabila diwajibkan dengan mempertimbangkan beban lateral.

Company Profile

Pelajari lebih lanjut tentang kemampuan Team PT. Pustek E&T, di bidang engineering, khususnya di bidang Survey dan Soil Investigation, Kami secara berkesinambungan mengupdate portfolio, mengembangkan solusi dibidang industri, energi, minyak dan gas serta memperluas jaringan kerjasama di Industri terkait.

Download PDF