PT. PUSTEK E&T menerima mahasiswa magang sebanyak 6 orang dari Jurusan Teknik Mesin Politeknik Negeri Jakarta, para mahasiswa tersebut magang selama minimal 3 bulan sampai dengan 4 bulan dan langsung  diberikan on the job training sesuai dengan penempatan divisi dan project. setiap tahun PT.PUSTEK menerima mahasiswa untuk magang sebagai wujud kepedulian terhadap dunia pendidikan, sekaligus hal ini merupakan cara untuk mengurangi ketersenjangan antara dunia pendidikan dan lingkungan kerja, dalam program magang berikut, mahasiswa mendapatkan training dasar seperti P&ID, mengenalan peralatan pada OIl and gas, dan bagaimana cara mendesign layout untuk sebuah plant.

Dengan diterjunkannya langsung mahasiswa ke lingkungan kerja, diharapkan mahasiswa dapat langsung memahami dan mempersiapkan diri terhadap lingkungan baru, sehingga nantinya mahasiswa tidak canggung atau malu-malu bila sudah berada di tempat kerja.

Program magang di PT. PUSTEK terbuka sepanjang tahun dan untuk semua jurusan, silahkan kontak ke hrd@pustek.com atau kontak@pustek.com untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut mengenai program magang tersebut.