Company Profile

Pelajari lebih lanjut tentang kemampuan Team Pustek E&T. Kami secara berkesinambungan mengupdate portfolio, mengembangkan solusi dibidang minyak dan gas, memperluas jaringan dan kerjasama di Industri terkait.

Download PDF

Minyak dan Gas adalah cabang industri yang berfokus pada pencarian, penemuan, explorasi, produksi sumber energi tidak terbarukan, dengan dasar hydrocarbon, fokus PT. Pustek E&T adalah penyediaan engineering untuk surface facilities, seperti proses pemurnian gas dari gas pengotor (H2S removal, CO2 Removal), Pemisahan Separator, Stasiun Pengumpul, Stasion kompresi dan Sistem perpipaan dan sistem pipeline termasuk recieving station untuk gas pipeline sistem.

Supplementary Services

Surface Facilities

Produksi minyak dan gas dari sumur, mulai dari flowline, well control, ESD, manifold system, proses pemisahan minyak, gas dan air, pemurnian gas, tangki produksi penimbunan, dan saluran distribusi seperti pompa dan kompressor.

Oil Production Plant

fokus pada proses fokus, sistem pompa, berjenis hingga dengan tangki penimbunan, dan peralatan pelengkap seperti meteran, air api, udara bertekanan.

Gas Processing Plant

Gas pemurnian dari zat pengotor, seperti H2S, CO2, Air, dan sistem pipa untuk transportasi gas, termasuk gas recieving facilities, metering system, filtering system. dan stasiun kompressor apabila dibutuhkan

Mini LNG Plant

Small scale LNG sesuai dengan kondisi Indonesia, dengan jarak pulau yang jauh, kami melakukan desain dari FS, FEED, DED dengan mengandeng beberapa teknologi provider LNG.

Piping dan Pipeline

Sistem transportasi minyak dan gas mengacu ke standard ASME 31.1, 31.3, 31.8 dan 31.4, termasuk desain fasilitas pendukung dan utilitas, seperti control room, perlindungan cathodic, recieving station, dll.

CNG Plant

Compressed Natural Gas, teknologi kompressi gas alam, untuk disimpan maupun ditransportasi ke remote area secara mudah.

Integrity, Quality, Solution, Safety