Company Profile

Pelajari lebih lanjut tentang kemampuan Team PT. Pustek E&T, di bidang engineering, khususnya di bidang Industrial Engineering Service, Kami secara berkesinambungan mengupdate portfolio, mengembangkan solusi dibidang minyak dan gas, memperluas jaringan dan kerjasama di Industri terkait.

Download PDF

Industrial Plant Design, meliputi pembuatan desain khusus untuk kebutuhan industri, utamanya dibagi menjadi empat jenis disiplin, Pertama adalah design process utama, dan process utilitas, kedua adalah Sipil dan struktur, meliputi bangunan utama, support pipa, struktur steel, pondasi, sistem drainase, pesiapan lahan dan yang terkait dengan pekerjaan sipil, Ketiga adalah pekerjaan MEP (Mechanical-Electrical-Plumbing), yaitu terkait dengan mesin, dan sistem transportasi fluida, sistem electrical, dan HVAC. keempat adalah Sistem Safety dan Instrumentasi, diantaranya sistem pemadam kebakaran, sistem telekomunikasi, LAN.

Industrial System Design and Engineering Solution

Building dan Structure

Engineering khusus untuk memberikan dukungan cepat untuk proses desain Bangunan dan Struktur, termasuk sistem support peralatan, Support sistem perpipaan, sampai dengan Pondasi Bangunan dan Pondasi peralatan.

Survey dan Preparation Works

Persiapan desain dimulai dengan pekerjaan persiapan, diantaranya topography untuk mengetahui kondisi kontur tanah, dan menentukan jumlah cut and fill, soil investigasi untuk mengetahui kondisi tanah, sebagai dasar desain pondasi, survey meteorology seperti kecepatan angin, curah hujan, suhu dll.

Mechanical dan Piping

Desain khusus untuk peralatan mechanical seperti pressure vessel, atmospheric tank, tangki timbun, reaktor, dan tangki pengaduk, agigator, konveyor. sistem perpipaan sebagai transport fluida, terutama sesuai dengan standar ASME B31.1 dan B31.3