Jasa Survey Topographi PT.Pustek E&T

Survei Topografi dibutuhkan diberbagai bidang industri, selama masih berhubungan dengan kondisi lingkungan, tanah, air maka survei tersebut mutlak diperlukan, arti dari Survei Topografi secara sederhana adalah kegiatan pengambilan data, indentifikasi, suatu kontur atau profil wilayah pada object tertentu menggunakan alat ukur, yang dilanjutkan dengan pengolahan data sehingga dihasilkan gambar dan peta sesuai dengan tujuan survei. object indentifikasi pada saat survei dapat berupa object yang terbentuk secara alami di alam misalkan sungai, batuan, hutan, tebing, pohon, ataupun object hasil dari pembangunan manusia, misalnya jalan, jembatan, bangunan, tiang listrik dan sejenisnya.

Optimasi Survei Topographi untuk Hasil Optimal

Hasil optimal dipengaruhi oleh alat, personnel, metode, dan kaliberasi, keempat komponen tersebut menjadi perhatian tersendiri bagi PT.Pustek E&T untuk terus memastikan kesesuaian metode, alat, kaliberasi dan personnel yang berkompeten, banyak terdapat metode survei topography seperti menggunakan GNSS RTK, Theodolite, Total Station, Photogrammetry, LIDAR Drone, RTK Drone, dan lain-lainya.

Pengalaman

Lebih dari 15 Project topography dengan total panjang jalan, pipeline yang sudah kami survey mencapai lebih dari 550 km, dan sampai saat ini pun, nilai tersebut terus bertambah, seiring berbagai kebutuhan project, terutama untuk jalan dan pipeline. Apa saja yang didapatkan dari survey topography ?

Bidang Keahlian

PT. Pustek E&T memiliki kemampuan survei diberbagai bidang keteknikan, diantaranya :

Hasrudin Salam, ST
Manager Survey

hasrudin[at]pustek.com

Interested in our offering? Contact us!

Related Project