PT. Pustek E&T dan Group nya menawarkan package untuk berbagai keperluan di bidang waste water treatment, atau peralatan yang dibutuhkan untuk instalasi dalam pengolahan air limbah (IPAL), produk kami didesain berbentuk package dengan berbagai kebutuhan flowrate mulai dari 2m3 per jam hingga 100 m3 per jam, produk PT.PUSTEK E&T untuk Instalasi pengolahan limbah (IPAL) Antara lain

  1. Electronic Coagulation / EC
  2. Oil Water Separator / Pemisal minyak dan air
  3. Corrogurated plate interceptor
  4. Grit Classifier / Grit Separator
  5. Induced Gas Floatation
  6. Floaculation
  7. Sludge Removal System

[ess_grid alias=”IPAL”]

Produk IPAL/WWTP dari PT. PUSTEK E&T dapat digunakan pada berbagai bidang diantaranya :

  1. OIL and Gas, pada industri minyak dan gas, EC dapat digunakan untuk treatment produced water dari pengeboran ataupun air yang terbawa pada saat proses lifitng minyak dan gas, EC diketahui sangat efektif untuk menghilangkan mercury, phenol dan memisahkan kotoran lainya, EC juga berfugsi sebagai floaculant terhadap beberapa jenis zat.
  2. Pembangkit Listrik / Power Plant, pada pembangkit listrik WWTP utama yang dibutuhkan adalah pemisah pasir dan kotoran lainya, serta pemisah minyak dan air sebelum air dibuang ke saluran yang aman, product yang sesuai untuk power plant adalah CPI dan EC, namun tidak menutup kemungkinan produk lain digunakan tergantung dari kebutuhan dan produk yang dihasilkan.
  3. Industri, limbah hasil industri terutama yang menghasilkan logam berat sangat memerlukan IPAL, dengan EC logam berat dapat dipisahkan dengan baik sehingga air yang dihasilkan sudah tidak mengandung logam berat lagi, sedangkan untuk memisahkan sampah atau kotoran non logam bisa digunakan juga Grit separator ataupun induced gas floatation.
  4. Municipial, Apartemen, dan Bangunan lainya seperti Mall, Rumah Sakit membutuhkan pengolahan limbah terutama untuk memisahkan sampah padat.