Latihan dan penyusunan emergency plan 2022

Emergency Plant dibuat secara berkala, yaitu emergency plan tahunan untuk kegiatan di Kantor Induk, dan Emergency Plan sebelum proyek dilaksanakan

Emergency Plan, merupakan rencana aksi untuk memastikan dalam kondisi darurat dapat secara cepat tertangani dengan baik dan aman, sehingga kerusakan ataupun kerugian yang ditimbulkan dapat diminimalisir, kondisi darurat dapat berupa kejadian dari alam, misalnya banjir, tanah longsor, angin kencang, ataupun akibat ulah manusia misalnya kebakaran, kecelakaan kerja, dan kondisi huru hara.

Fatma Renno | QAQC Manager

Muhammad Nuur | HSE Engineer

Perubahan Emergency Plan PT.Pustek E&T 2022

Perubahan hasil usulan tim HSE dibahas secara bersama dari jajaran Management dan tim HSE hingga tim finance, untuk memastikan bahwa emergency plan yang dibuat dapat diimplementasikan secara aktual pada setiap kegiatan di lingkungan perusahaan.

Terdapat perubahan mendasar pada emergency plan PT. Pustek E&T di tahun 2022, point perubahan tersebut diantaranya :

  • Perubahan kerjasama dengan klinik terdekat untuk kantor induk PT.Pustek.
  • Perubahan alur pelaporan emergency Covid-19, dengan menyiapkan ruangan karantina, dokter dan perawat.
  • Perubahan lokasi titik kumpul, menyesuaikan dengan perubahan layout bangunan.
  • Perubahan penanggung jawab HSE engineer pada kantor Induk.

Komitment HSE PT. Pustek 2022

Segenap Management dan Karyawan PT. Pustek E&T berkomitment untuk terus menjaga lingkungan kerja di kantor induk ataupun di lapangan harus selalu mengedepankan asas keselamatan kerja, kesehatan kerja dan mengindari kerusakan lingkungan.

Author