Projects

Selama bertahun-tahun, kami telah meyelesaikan banyak proyek unik dan menantang bagi pelanggan kami. PT.Pustek E&T siap membantu menyelesaikan berbagai proyek engineering, survey dan assessment dengan keunikan management yang gesit, cepat dan didukung personnel yang berkompeten.

  • FEED dan DED Biomass Steam Plant PT. Perfetti

    FEED dan DED Biomass Steam Plant PT. Perfetti

    PT.Pustek E&T terus aktif dalam mengembangkan industri yang berwawasan lingkungan melalui kegiatan engineering, diantaranya adalah pengembangan Biomass Steam Plant. Biomass Steam plant mampu mengurangi emisi green house gas (GHC) hingga 75% bila dibandingkan dengan Boiler Batubara dan mengurangi emisi hingga 50% dibandingkan dengan natural gas boiler.

    lebih lanjut

  • Survey, Assessment Exisiting Pipeline Lapangan OO-OX

    Survey, Assessment Exisiting Pipeline Lapangan OO-OX

    Survey dan Assessment Existing Pipeline bertujuan untuk mendata jalur exisiting yang ada pada ROW Pipeline, sehingga pada lokasi yang ada, dapat ditentukan lokasi Pipeline baru dengan aman dan tidak menganggu dari jalur pipeline yang ada

    lebih lanjut

  • FEED untuk SPAM dan Pipeline Distribusi Air

    FEED untuk SPAM dan Pipeline Distribusi Air

    Air baku digunakan untuk berbagai kebutuhan, baik untuk industri ataupun untuk masyarakat, PT. STM dan PT. Sarku Engineering berencana membuat sistem distribusi air, termasuk dengan station pengumpul, sistem perpipaan, sistem pemompaan dan Breaker Tank, dengan memperhatikan elevasi, topography, flowrate dan ketersedian material.

    lebih lanjut

  • Feasibility Study Jalur Pipeline Palembang

    Feasibility Study Jalur Pipeline Palembang

    PT Rukun Raharja berencana untuk melakukan investasi pipeline kebeberapa pabrik di sekitar palembang sampai dengan OKI Pulp and Paper, dengan total panjang mencapai sekitar 80 km.

    lebih lanjut

  • Topography Survey Pipeline Sumbawa Timur Mining

    Topography Survey Pipeline Sumbawa Timur Mining

    PT. Sarku Engineering Utama selalu kontraktor yang ditunjuk oleh PT. STM, untuk mengerjakan sistem transmisi dan distribusi air diwilayah kerja PT. STM, air tersebut akan digunakan untuk kebutuhan pengeboran dan kebutuhan operasi lainya

    lebih lanjut

  • Conceptual dan DED Konveyor Batubara PLTU Bengkayang

    Conceptual dan DED Konveyor Batubara PLTU Bengkayang

    Konveyor sepanjang kurang lebih 100m tersebut memiliki sudut inklinasi terbesar 10° dan dilengkapi dengan 3 buah transfer tower. Batu bara yang dipindahkan dengan konveyor tersebut dapat mencapai volume 6000 Metrik Ton.

    lebih lanjut