Projects

Selama bertahun-tahun, kami telah meyelesaikan banyak proyek unik dan menantang bagi pelanggan kami. PT.Pustek E&T siap membantu menyelesaikan berbagai proyek engineering, survey dan assessment dengan keunikan management yang gesit, cepat dan didukung personnel yang berkompeten.

  • FS Jalur Pipeline

    Feasibility Study Jalur Pipeline Palembang

    PT Rukun Raharja berencana untuk melakukan investasi pipeline kebeberapa pabrik di sekitar palembang sampai dengan OKI Pulp and Paper, dengan total panjang mencapai sekitar 80 km.

    lebih lanjut

  • Conceptual dan DED Konveyor Batubara PLTU Bengkayang

    Konveyor sepanjang kurang lebih 100m tersebut memiliki sudut inklinasi terbesar 10° dan dilengkapi dengan 3 buah transfer tower. Batu bara yang dipindahkan dengan konveyor tersebut dapat mencapai volume 6000 Metrik Ton.

    lebih lanjut

  • FEED dan DED Biomass Energy Plant

    PT. Tasma Bioenergy yang kemudian diakusisi oleh BECIS, mengembangkan Biomass Energy Plant bersama Danone di Klaten, Jawa Tengah, PT. Pustek E&T memberikan support engineering mulai dari fase FEED, hingga fase DED, bahkan mencakup engineering selama proses commissioning dari Biomass Plant.

    lebih lanjut

  • DED Coal Conveyor pada PLTU Punagaya

    PT PLN (Persero) akan membangun konveyor batu bara baru dan fasilitas penunjangnya yang bertujuan untuk mentransfer batu bara dari coal yard ke konveyor eksisting agar kapasitas produksi tetap terjaga.

    lebih lanjut

  • Topography Survey Pipeline BOB Siak Pusako

    Survey pipeline untuk pipeline BOB Siak Pusako, mimiliki tantangan dimana lokasi pipeline banyak terdapat rawa, dimana rawa tersebut sudah cukup lebat ditumbuhi oleh tanaman perdu

    lebih lanjut

  • Survey Pipeline Topography dan Soil Investigasi Wilayah Kerja Rokan

    Survey jalur pipeline pada kondisi existing tantangan terbesar adalah bagaimana mengindentifikasi pipeline existing secara akurat dan cepat

    lebih lanjut