Sosialisasi Prosedur Pekerjaan untuk Kegiatan Survey dan HSE

Prosedur Kerja, yang dipahami oleh setiap personnel akan meminimalisir terjadinya kesalahan pekerjaan, meningkatkan keamanan kerja, serta menjaga kualitas pekerjaan.

Manager Engineering, Bpk. Diar Azzis menjelaskan salah satu prosedur kerja di PT. Pustek E&T, mengenai prosedur lifting, packing dan transportasi ke Tim Engineer dan Tim Surveyor

Prosedur merupakan suatu rangkaian aktivitas yang spesifik berupa tindakan secara nyata untuk menyelesaikan suatu pekerjaan. Semua perusahaan pasti memiliki prosedur untuk menjalankan aktivitas pekerjaanya. Prosedur yang diterapkan menjelaskan dari tujuan prosedur tersebut dibuat, ruang lingkup, tanggung jawab dari personil yang ada dalam lingkungan perusahaan serta definisi dan aspek aspek apa saja yang detail dan krusial yang dibahas.

Jajaran Managemen PT. Pustek E&T untuk itu melakukan sosialisasi prosedur perusahaan, untuk memberikan informasi tentang prosedur – prosedur yang terdapat di perusahaan kepada karyawan. Dari sosialisasi ini diharapkan para karyawan yang bekerja di PT. Pustek E&T mengetahui prosedur – prosedur yang ada, dapat diimplementasikan secara baik dan benar.

Sosialisasi Prosedur Kerja Bulan Juli

  • Prosedur Lifting, Packing untuk alat Survey
  • Prosedur Inspeksi dan pelaporan insident dan accisdent
  • Prosedur transportasi alat survey
  • Prosedur inspeksi Kendaraan Bermotor

Author